UMI FARZA HANDYCRAFT

UMI FARZA HANDYCRAFT ( MOJOKERTO, JAWA TIMUR)

Facebook : http://www.facebook.com/pages/Umi-Farza-Handycraft/124507724336687

Berawal dari hobi membuat kerajinan jahit tangan, kok ternyata ada yang suka,bahkan pesan, membuat saya semakin suka belajar membuat bermacam handicraft.jadi jangan heran kalo di blog ini tidak cuma 1 tema, karena saya memang suka coba-coba.
Semua produk kerajinan tangan 100% handmade. Bahannya pun beragam, Felt/flanel, kain katun, perca batik, manik-manik, pita dan apa aja biar kelihatan cantik. sekarang saya sedang mendalami box hantaran dari karton dan kain.

Semua produk bisa untuk souvenir pernikahan atau ulang tahun. Juga bisa untuk kado ataupun koleksi pribadi, pernak-pernik or aksesoris produk ini bisa juga untuk pemanis etalase. dikasih tambahan inisial nama juga bisa.

Pokoknya SEMUA yang ada disini bisa dibikin SATU AJA atau bikin banyak buat SOUVENIR.....

Kalo ada yang mau belajar, dengan senang hati kita bisa berbagi ilmu, membuat kerajinan flanel, dompet hp, dll ( untuk ibu-ibu atau remaja putri, monggo silahkan....)

Saya tidak menutup kemungginan untuk bekersa sama dengan sesama crafter, kalo karyanya mau dimuat disini boleh aja, yukk kita jadi generasi kreatif.......

Untuk informasi / pemesanan hubungi : Febrina (085852202124)
Home display berada di Kota Mojokerto, Jawa Timur ( Jl. Muria Raya no. 1, kel. Kedundung), depan toko bangunan Muria Makmur

Kamis, 05 Juli 2012

Tas Polos

Pesanan teman, untuk diaplikasi sendiri. Alas 20x26 cm, tinggi kurleb 22 cm
Bisa buat wadah bekal, atau untuk mukenah, atau tas baju buat jalan-jalan



HANTARAN PERNIKAHAN

Pesanan Besan adik saya, untuk lamaran si putra bungsu...
Box hantaran ini bahannya dari karton, lapis kertas warna merah, bagian dalam kertas pink muda, plus mika.
semuanya buatan sendiri.... pesan box aja bisa, sekalian rangkai peningset juga monggo...








Kaos Aplikasi

Kaos Aplikasi flanel








Tas Blacu Aplikasi


Tas Tenteng Blacu
Tas cantik bahan blacu, kombinasi katun motif, dipercantik dengan aplikasi perca dan flanel. dilapisi kain keras / busa angin (bisa pilih), bagian dalam dari spunbond.
ukuran 20x26cm. warna bisa pilih...


bisa pesan desain dari anda (ukuran, motif, aplikasi, dll)

Ransel Anak Aplikasi

Pesanan beberapa teman dan tetangga, untuk buah hati tercinta.
dari kain katun motif lapis busa angin, bagian dalam spunbond motif tebal.
tersedia 2 ukuran :
* 26x30x9 cm
* 29x33x10 cm
Warna dan aplikasi bisa request, harga sudah termasuk sulaman nama.
mau dijual lagi, diaplikasi sendiri, pesan tas ransel polosan aja??? BOLEH. warna jg bisa request,

Aplikasi terdiri dari 3 macam:
* Bahan dari Flanel disulam tangan
* Bahan kain perca katun motif disulam tangan
* Bahan kain perca katun motif dibordir mesin









Senin, 21 Mei 2012

Souvenir Gantungan kunci / Hp

Souvenir pernikahan imut bin murah meriah. minimal pemesanan 100 pcs. harga sudah termasuk packing plastik. kalo mau diganti packing box mika jg bisa.

 Gantungan pasangan kepala adat Jawa Rp. 6.000 / pasang

Pouch hp batik aplikasi pasangan jawa. aplikasi bisa diganti pasangan muslim. Rp. 9.000/pcs

 Gantungan pasangan kepala Muslim Rp. 6.000 / pasang


Gantungan Love bunga dengan inisial nama pasangan pengantin. Rp. 3.600 / pcs

Gantungan Donat tabur meses Rp. 2.700/pcs

Gantungan beruang nidji Rp. 2.800/pcs

Tas Aplikasi

berhubung belum sempat cerita banyak-banyak, saya upload foto produk'y aja dulu ya.... penjelasan menyusul. coz pesanan masih full unt 3 minggu kedepan. yang mo pesen silahkan... bahan dari kain katun kombinasi aneka warna n motif, plus lapisan busa angin dan foring.